fbpx

Green Sedayu Mall Sediakan Layanan Order Makanan Minuman via WhatsApp, Gratis Pengiriman Hingga 4 Km dari Mall

PROPUBLIK – Green Sedayu Mall, yang berlokasi di Jl. Taman Palem Lestari No.2, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, menawarkan jasa order makanan dan minuman dari tenant mall dengan biaya pengiriman gratis untuk jarak hingga 4 kilometer dari mall tersebut.

Jasa layanan ini ditawarkan Green Sedayu Mall untuk mengantisipasi pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dimulai 3 Juli hingga 20 Juli 2021 mendatang.

Selama masa PPKM mal diharuskan tutup, dan yang diperbolehkan beroperasi hanya kategori esensial saja seperti supermarket, swalayan yang menjual kebutuhan sehari-hari, farmasi, apotek, dan ATM Center.

Green Sedayu sudah memiliki berbagai macam tenant, mulai dari penyedia fast food Burger King, penyedia fast food makanan Jepang Yoshinoya, dan banyak tenant lainnya.

Layanan untuk makanan dan minuman (food & beverages) tetap buka di mall tersebut, namun hanya melayani take away dan delivery saja.

Merespons kebijakan tersebut, Green Sedayu Mall (GSM) membuka layanan Order Via WhatsApp guna mendukung tenant dengan food and beverages agar tetap berjualan dan juga memudahkan pelanggan untuk bisa bertransaksi dengan tetap dirumah saja.

Order Via WhatsApp yang diselenggarakan pada tanggal 7 – 20 Juli 2021 dengan tujuaan untuk memberikan alternatif pemesanan secara delivery.

Bisa tanya langsung ke customer service

Cara melakukan order via WhatsApp dapat men-chat langsung di nomor layanan +6281386635688.

Ketika PROPUBLIK mengirim pesan, ternyata tidak hanya tersambung ke bot, namun ada juga customer service yang bisa menjawab berbagai pertanyaan.

Bahkan CS yang merespons pesan mengirimkan katalog dalam bentuk PDF seperti tercantum pada link dibawah ini:

Menu_Order via WA_GSM_03 (1)

Dari daftar tersebut, pemesan dapat melakukan pembayaran via transfer ke rekening yang diarahkan oleh customer service, kemudian makanan dan minuman yang sudah dipesan akan dikirim kelokasi pengantaran.

Ada beberapa promo yang ditawarkan pelanggan, diantaranya setiap transaksi dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 100.000 langsung mendapatkan gratis voucher untuk memberi berbagai macam produk dan layanan dari tenant senilai Rp 50.000/

Pengiriman dengan ongkos gratis adalah untuk maksimal jarak 4 km dari Green Sedayu Mall.

“Untuk pengiriman jarak maksimal radius 4km maka akan mendapatkan gratis biaya pengiriman kak😊,” demikian jawab customer representative Green Sedayu Mall dengan ramah.

Pelanggan juga dapat melakukan pemesanan maksimal di dua tenant yang berbeda sekaligus.

Layanan Order Via WhatsApp mengikuti jam operasioanl mal GSM yang berlaku pada pukul 11.00 – 20.00 WIB di setiap harinya.

***

- Advertisement -

Berita Terkini